Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Rachnad on Fri Jun 19, 2009 8:43 am

Tenang mut, i always plan everything with everybody in mind
nah! solusi untuk anda yang hanya bisa online sehari / minggu, adalah 25-man!
bila anda membaca post awal saya, 25-man loot mempunyai higher quality (25%) dibanding 10-man
sehingga anda bisa langsung mengejar player2 lain, ini adalah solusi yang saya berikan!

Ke 2! betul sekali pendapat anda bahwa di 1 team, memerlukan Tank sendiri, DPS sendiri, dan Healer sendiri
setiap team akan diassign siapa Tank, healer, dan DPS, tentu saja dengan Volunteer, atau terpaksa

yak, betul "Terpaksa" begini mut, seringkah anda melihat "lack of tank" atau "lack of healer" di 25-man raid kita?
sementara kelas DPS itu BEJIBUUUUUN bangeet, menurut saya, ini sering terjadi, dan harus diperbaiki, (hence, the group system)
Tak ada yang lebih kesal daripada smua hadir untuk 25-man, ternyata Healer dan Tank telat atau tak bisa hadir, dan kita menunggu dan mem-buang2 waktu
(apalagi anda, yang tak bisa bermain lama)

About players < 20? nope, NOT an excuse at all! bila anda mengecek forum tentang WOTLK option, anda bisa melihat, terdapat
21 player so far yg sudah vote, dan menurut saya, itu belum semua player yang ada di server kita, thus, your argument about 20 ppl at least is void

About alt for grouping is a good idea, however! can everyone do that? tak smua player mau membuat alt baru sebelom main char mereka max, dan biasanya alt itu =/= main char!, EX= (main char ku DK, (tank) altku = antara non tank, or maybe, healer) dan ini tak akan menyelesaikan masalah "lack of healer" atau "lack of tank" yang diatas.

About experienced atau inexperienced? menarik! cuman ingat mut, ini WOTLK (talent beda, skill revamped, new playstyles), yang bermain disini banyakan pre BC atau BC retail user, jadi, smuanya pasti tak tahu apa2 soal boss2 WOTLK atau playstyle WOTLK (kecuali yg beberapa)
(except me, i'm WOTLK retail player, up to Malygos Smile )

therefore, all of us starts from 0 again. dan untuk mengetahui boss fight dll, terdapat banyak website yang memberi tahu anda tentang hal itu seperti thottbot, atau wowhead, atau wowwiki, DAN meskipun sedih, biasanya orang2 malas membaca hal itu, (maunya epic lewtz doang), seperti yang gabriel katakan, dengan 10-man system ini, tanggung jawab masing2 player akan lebih ditingkatkan!

This is Osasha, commenting with Facts and Supports
And i approve this message

Rachnad

Posts : 51
Join date : 2009-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  gozila on Fri Jun 19, 2009 11:16 am

Admin wrote:
gozila wrote:...
btw mut, exp rate samain sama TBC PWEASEEEEEEEEEEEEE O.O

PWEASEEEEEEEEEEEEEE O.O

PWASEEEEEEEEEEEEEEE O.O
...

XP sengaja diturunin supaya level 70-80 gak habis dalam waktu 1 minggu. XP rate will be 2.5x when server go to WOTLK.

khusus 70-80 ato all level? soale 1 - 70 kalo exp segitu juga kayanya mayan berasa levelingnya Shocked Embarassed

gozila

Posts : 60
Join date : 2008-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Admin on Fri Jun 19, 2009 11:43 am

gozila wrote:
Admin wrote:
gozila wrote:...
btw mut, exp rate samain sama TBC PWEASEEEEEEEEEEEEE O.O

PWEASEEEEEEEEEEEEEE O.O

PWASEEEEEEEEEEEEEEE O.O
...

XP sengaja diturunin supaya level 70-80 gak habis dalam waktu 1 minggu. XP rate will be 2.5x when server go to WOTLK.

khusus 70-80 ato all level? soale 1 - 70 kalo exp segitu juga kayanya mayan berasa levelingnya Shocked Embarassed

Memang kerasa, tapi problemnya aku gak bisa set XP rate yg berbeda2 buat level 1-70 dan 70-80. Itu server wide rates, makanya kenapa yg ngambil OPTION A kompensasinya lebih besar dari OPTION2 yg lain... kalo mo dibahas lebih lanjut mendingan di threadnya WOTLK upgrade plan..

@Sasha: Aku sebenernya suka juga 10 man, pengennya dapet dua2nya lah Razz jadi aku stuck di 25 man? Gimana kalo pas weekend gak ada orangnya? trus gak bisa 25 man? Tapi point kamu yg terakhir agak masuk akal... kalo mau bikin thread baru dengan poling trus liat berapa orang yg vote dengan sistem grouping..

Cheers..

Admin
Admin

Posts : 918
Join date : 2008-03-24

View user profile http://blackcat.pureforum.net

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Rachnad on Fri Jun 19, 2009 11:59 am

masalahnya gini mut, seperti yg g bilang kan, ini WOTLK, smua baru, expect at least 1 month buat clear naxx
habis clear, belom smuanya geared up, and unlike BC, gak ada "Sunwell gear" disini, dgn kata lain, start from 0
kara aja 3 hours, WITH sunwell gear team, gimana yang ini? expect 9 hours to clear with full gear. (2 days at least)

saya juga tak mau diskriminasi anda dan orang2 sibuk ke 25-man, tapi seperti di post yg anda bilang, kalau anda hanya bisa sehari/minggu,
25-man is the best option, soalnya kalau 10-man (naxx special, where gears are clumped), ada chance anda hanya bisa mendapatkan 1/2 instance, ID saved, and GG.

Ini demi prioritas gear, dimana orang sibuk (seperti anda) bisa mendapatkan gear yang on-par dengan orang yang free (seperti saya)
Aku juga yakin, anda sendiri pasti tak mau dong menjadi beban di raid, dan memakai gear yang kurang mantap dibanding gear 10-man.

This is the best solution that i can provide so far, if any of you can provide better than this, please do post it here, with reasons, and explanations.

for polling MR. Admin, lebih baik polling ini dulu "jam berapa sampai berapa biasanya kamu online?" dengan polling itu, kita bisa melihat waktu yang tepat untuk memilih group dan mengschedule 25-man dimana, saya harap, semua orang bisa berpartisipasi

This is Osasha, and I like Cookies

Rachnad

Posts : 51
Join date : 2009-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Rachnad on Sat Jun 20, 2009 8:02 am

So, it's been a long time since this thread got a reply
Consider this as a "Bump!" and with the silence, and no one can provide better solution than mine,

I assume that everyone in this thread agrees with my system proposal?
or maybe someone can make better one? on the side note, please comment with supports and facts
As it will make your comments valid, just saying you don't like this system because you don't like it is pointless.

Rachnad

Posts : 51
Join date : 2009-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Admin on Sat Jun 20, 2009 8:41 am

Rachnad wrote:So, it's been a long time since this thread got a reply
Consider this as a "Bump!" and with the silence, and no one can provide better solution than mine,

I assume that everyone in this thread agrees with my system proposal?
or maybe someone can make better one? on the side note, please comment with supports and facts
As it will make your comments valid, just saying you don't like this system because you don't like it is pointless.

I guess create another thread with polling, and see what people's reaction to it..

Admin
Admin

Posts : 918
Join date : 2008-03-24

View user profile http://blackcat.pureforum.net

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Rachnad on Sat Jun 20, 2009 9:18 am

Ok then, I will make 1, with time polling as well.
it is best if you put this info on guild message, as this poll required participations from guild members.

i will put the time polling as well, also the link to this thread.

Rachnad

Posts : 51
Join date : 2009-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  AXE on Mon Aug 24, 2009 6:00 am

hmm, meski ga begitu lama mencapai lepel 80... saya suggest rencana ini dijalankan saja.

Toh, gak harus 10 orang kan? 5 orang jg bisa tuh ampe maexxna? Toh naxx yg sekarang sama aja ter-scripted, tapi HP Bossnya lebi banyak. Intinya sih, semua orang pasti bisa!

AXE

Posts : 52
Join date : 2009-05-08
Location : http://proudlyhikki.net/

View user profile http://proudlyhikki.net/

Back to top Go down

Re: Mari kita tingkatkan produksi susu sapi di peternakan domba!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum